Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Blogger Jateng

PTPN IX Buka Lowongan Kerja, Syarat dan Link Pendaftaran Online Ada di Sini

 


JAKARTA - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang perkebunan, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IX, membuka lowongan kerja perjanjian kontrak waktu tertentu (PKWT) sebagai posisi Landscape Officer.


Kementerian Tenaga Kerja mengumumkan lowongan tersebut melalui akun instagram officialnya @kemnaker, dilansir dari Tempo pada Sabtu (14/1/2023).


“Halo Insan Perkebunan! PTPN IX sedang membuka lowongan pekerjaan untuk bagian Landscape Officer PKWT. Bagi kamu yang memenuhi persyaratan sesuai dengan kualifikasi di atas, segera daftarkan diri kamu melalui link http://tiny.cc/LANDSCAPEOFFICER2023 ya!” demikian informasi dikutip dari akun Instagram @ptpnix_id, Jumat (13/1/2023).


Adapun kualifikasi yang diutamakan sebagai berikut:


  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Arsitektur Landscape
  • Berpengalaman dan memiliki kemampuan mengoperasikan AutoCad, SketchUp, dan sejenisnya
  • Diutamakan memiliki SKA landscape ahli muda
  • Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik
  • Wajib menyertakan portofolio desain
  • Bersedia berkomitmen sesuai dengan ketentuan perusahaan


“Batas akhir pendaftaran paling lambat tanggal 18 Januari 2023,” bunyi unggahan di Instagram tersebut.


PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IX yang saat ini memiliki wilayah kerja di Provinsi Jawa mengelola komoditi utama perusahaan yaitu karet, gula, teh dan kopi. 


Dengan jumlah kebun sebanyak 15 unit, delapan pabrik gula, satu unit wisata agro, dan satu unit produk pemasaran produk hilir, dan satu strategic business unit (SBU).


PTPN IX mengelola empat komoditi utama antara lain karet, gula, teh, dan kopi. PTPN IX saat ini mengembangkan diversifikasi usaha dengan menjadi salah satu anggota konsorsium yang mengelola Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB). (*)

TrendingMore